Inspirasi yang mengubah kehidupan

Facebook
RSS

Mari Kita Jadi Orang Sukses Sekarang Juga !

-
DWI YOGA WIBAWA

Sukses
Jadilah Orang Sukses Sekarang Juga! Saya belum sukses! Mungkin ada yang protes. Bagaimana jadi orang sukses, justru saya membaca website ini karena ingin sukses. Iya, jika Anda ingin sukses, jadilah orang sukses sekarang juga. Bagaimana bisa? Bingung? Tidak perlu bingung, silahkan baca kelanjutan artikel ini.
Begini, untuk menjadi orang sukses, Anda perlu tindakan bukan? Tetapi bukan sembarang tindakan. Tidak semua tindakan akan membawa kita kepada keberhasilan. Kita memerlukan tindakan sukses untuk menjadi sukses. Tindakan sukses hanya bisa dilakukan oleh orang sukses. Tapi saya belum sukses! OK.
Saat kita berpikir bahwa kita belum sukses, saat kita berpikir serba kekurangan, saat kita berpikir lemah, maka kita tidak akan pernah menghasilkan tindakan-tindakan yang berdaya. Bagaimana bisa, bagaimana kita akan melakukan tindakan hebat saat kita berpikir bahwa diri kita lemah. Kita akan bertindak hebat saat kita berpikir hebat. Kita akan melakukan tindakan-tindakan sukses saat kita berpikir sukses. Kita akan berpikir sukses saat kita menjadi orang sukses sekarang juga.
Jadi, artinya menjadi orang sukses ialah Anda harus memiliki pola pikir, mindset, atau paradigma orang sukses. Jika saat ini Anda merasa belum sukses, maka pikiran Anda jangan difokuskan pada saat ini, fokuslah pada masa depan, fokus pada kesuksesan Anda. Jika Anda melihat saat ini, Anda melihat diri Anda masih belum sukses, maka mindset yang muncul adalah mindset yang belum sukses. Lihatlah saat Anda sudah menjadi orang sukses.
Saat Anda melihat masa depan, saat Anda sudah menjadi orang sukses, maka Anda akan mulai memiliki pola pikir sukses. Menjadi orang sukses sekarang juga adalah rumus sukses inti. Paket ebook Beautiful Mind dibuat untuk menjadikan Anda memiliki pola pikir orang sukses.
Bahkan, untuk mengaplikasikan Hukum Daya Tarik (law of attraction) juga di awali dengan menjadi (be) orang sukses. Mungkin saat Anda membaca ebook atau buku law of attraction, dibahas dengan bahasa yang berbeda-beda, tetapi intinya langkah pertama ialah dengan cara menjadi (be), kemudian bertindak (do), dan memiliki (have). Atau disingkat dengan be do have.
Tapi sulit untuk menjadi orang sukses saat kita belum sukses dalam kenyataanya. Ok, saya sudah membuat video bagaimana cara menjadi (be) orang sukses. Kuncinya ialah dengan membangun rasa percaya diri terlebih dahulu. Jadi percaya diri memiliki peran penting dalam hukum daya tarik atau law of attraction. Silahkan download disini. Percaya diri sama dengan Anda merasa menjadi orang sukses.

4 Responses so far.

  1. Ayane says:

    Wah keren gan, lama gx jumpa di kaskus

  2. Oh ya, lagi banyak tugas sis

  3. Anonim says:

    Good post guys

  4. menginspirasi, smoga mnjadi org sukses, sukses slalu sob..

Leave a Reply